hubinsmkpgri1cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong Bagi-Bagi Souvenir

Kelompok Kerja Prakerin SMK PGRI 1 Cibinong 2010-2011 membagikan souvenir kepada beberapa instansi dan perusahaan. Kegiatan tersebut mer...

Kelompok Kerja Prakerin SMK PGRI 1 Cibinong 2010-2011 membagikan souvenir kepada beberapa instansi dan perusahaan. Kegiatan tersebut merupakan apresiasi pihak sekolah sebagai bentuk tanda terima kasih kepada instasi atau perusahaan yang telah berpartisipasi dalam membantu keberhasilan pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin).

Bertempat di kantor PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss), Kamis (12/5), Pembimbing Prakerin Sekolah, Ade Saparudin, S.Pd, didampingi siswi bimbingannya, Siti Maemunah dan Ria Ratna Ardiani, berkesempatan menyerahkan souvenir kepada Manager HRD/GA PT. Murni Cahaya Pratama, Deni Adiyatma.

Dalam sambutannya Deni menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah atas apresiasi yang telah diberikan. "Kerjasama antara sekolah dengan dunia usaha/industri yang selama ini telah berjalan, harus tetap dipelihara kelangsungannya serta ditingkatkan intensitasnya," ungkap Deni seputar harapannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ade menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Cargloss yang telah memberikan kesempatan kepada 23 siswa-siswi SMK PGRI 1 Cibinong untuk melaksanakan prakerin/magang di perusahaan yang memproduksi helm tersebut.

Related

PKL 2817661460508486116

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item